HALAMAN DEPAN

SELAMAT DATANG DI RUMAH GODANG GONJONG LIMO BATAM

G5 BATAM

KATA PENGANTAR

BIS-ASS copy

          Segala puji bagi Allah yang telah memberikan rahmad dan hidayahnya serta kesehatan, kesempatan, kemudahan dan Nikmat yang terhingga, sehingganya kami dapat menerbitkan Blog ini, sebagai media untuk Menjalin Tali Silaturahmi antara sesama kita, Tanpa pertolongan-Nya kami tidak akan sanggup untuk melakukan apapun.

          Salawat dan salam, terlimpahkan kepada junjungan kita baginda nabiyullah Muhammad Sallallahu alaihiwasalam, Allahumma Salli ‘alaa Muhammad Wa’ala ali Muhammad, yang dengan tuntunan beserta ajarannya membawa kita masyarakat Minangkabau pada umumnya dan masyarakat IKKM Batam pada khususnya kepada dari zaman Jahiliah hingga seperti saat ini, sesuai dengan filosofi Adat basandi Syarak, Syarak basandi Kitabullah dan Anak dipangku kamanakan dibimbiang urang kampuang dipatenggangkan.

            Media ini di tulis dengan harapan pembacanya dapat menjalin Tali Silaturahmi dengan sesama keluarga, perantau, tetangga, bangsa maupun antar Negara supaya terciptanya kehidupan yang harmonis dan berkasih sayang. Media GONJONG 5 BATAM / https://gonjong5batam.wordpress.com/ ini kami sajikan berdasarkan pengamatan dan pengalaman dari berbagai sumber. Media ini tertulis oleh kami dengan berbagai rintangan, Baik itu yang datang dari diri kami sendiri maupun yang datangnya dari luar. Namun dengan penuh harapan dan pertolongan dari ALLAH SWT akhirnya Media ini dapat tersajikan. Media ini berjudul “GONJONG 5 BATAM / https://gonjong5batam.wordpress.com/” dan kami akan berupaya dengan Ikhlas untuk menulis/mengabarkan kepada pembaca tentang Organisasi Sosial masyarakat ini, yaitu tentang organisasi GONJONG 5 BATAM dan Beberapa artikel lainya, sehingga kita dapat untuk saling mengingati, saling belajar dan salinng bekerjasama dalam mengembangkan diri, dan meningkatkan sumber daya kita masing-masing, agar terciptanya kehidupan yang harmonis dan Rahmathanlil’alamin sesuai dengan semboyan Minang kabau yaitu :

Adat Basandikan Syara’, dan Syara’ Basandikan Kitabullah

“Anak dipangku kamanakan dibimbiang urang kampuang dipatenggangkan”

GONJONG LIMO BATAM

          Semoga ALLAH SWT, Meridhoi media kita ini dan semoga juga kita dapat saling berbagi pengetahuan yang lebih luas kepada pembaca. Kami menyadari bahwa media ini masih banyak kekurangan, maka dari itu Kami membutuhkan kritik dan saran yang membangun dari pembaca media kami. Sekian dulu pengantar dari kami dan mohon maaf atas kesalahan yang terjadi, baik itu disengaja maupun tidak disengaja. Terimakasih

istigfar

AKHIRU KALAM, WABILLAHI TAUFIQ WALHIDAYAH

ASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.

Hormat kami

GONJONG LIMO BATAM

Untuk Melihat Halaman berikutnya -> KLIK DISINI